BANTUAN REHAP

Sekolah Dasar Negeri 1 Kalisari kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo Saat ini sedang melaksanakan kegiatan rehabilitasi ruangan kelas, Kantor, dan Kamar Mandi

Kegiatan ini merupakan realisasi dari bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK)  Dengan
meliputi kerangka atap, penggantian semua kusen serta plafon. Semua  di kerjakan sesuai petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis rehab DAK tahun 2022  yang telah di tetapkan.

Bapak Abdur Rahman Saleh, S.Pd salahsatu kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah, baik pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Situbondo dan Dinas Pendidikan sebagai leading sektor pendidikan atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“mewakili seruh keluarga sebesar SDN 1 Kalisari , saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pusat yang selalu memperhatikan sarana dan prasarana sekolah sebagai penunjang pendidikan.
Dengan fasilitas yang memadai, kami juga optimis pelayanan pendidikan di SD Negeri 1 Kalisari  bisa dilaksanakan secara maksimal sesuai harapan masyarakat dan pemerintah, yaitu terciptanya pendidikan yang berkualitas,”.

Dengan bangunan yang nyaman dan berkwalitas tentu nya blajar mengajar akan buahkan hasil yang positif. Semoga SDN 1 Kalisari mendapatkan predikat yang baik pula.